Aldy Fokuskan Diri pada Penjiwaan Lagu

Jum'at, 03 Juli 2015 - 13:30 WIB
Aldy Fokuskan Diri pada Penjiwaan Lagu
Aldy Fokuskan Diri pada Penjiwaan Lagu
A A A
JAKARTA - Kritikan juri yang dialamatkan padanya pekan lalu tidak serta merta membuat Aldy Saputra tertekan. Untuk menjawab kritikan itu, pada Gala Show X Factor Indonesia Season 2 malam ini (3/7/2015), Aldy akan lebih menjiwai lagu yang dia bawakan.

Penjiwaan lagu adalah salah satu kritikan juri yang dialamatkan kepadanya pekan lalu. Saat itu, para juri X Factor Indonesia Season 2 menilai, Aldy tidak memahami makna lagu yang dinyanyikan sehingga penampilannya pun mengecewakan.

"Aku baca liriknya itu aja sih. Biar lebih menjiwai, aku baca lagi lebih mendalam," ujar Aldy secara eklusif kepada Sindonews.

Aldy juga terus belajar pada mentornya, Bebi Romeo, agar bisa memaknai lagu yang akan dibawakannya malam ini. Keduanya melakukan komunikasi secara rutin.

"Aku sama papa Bebi komunikasikan terus. Papa Bebi sering-sering bantu aku, dan aku juga lihat referensi lainnya biar bisa memaknai lagu tersebut dengan benar," ujar dia.

Persiapan lain yang dilakukan Aldy adalah menjaga kesehatannya. Ini penting karena beberapa kontestan ajang ini ada yang sakit.

"Sama aja persiapannya latihan dan jaga kesehatan karena lagi sekarang banyak yang sakit," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (3/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 10 kontestan yang akan tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7608 seconds (0.1#10.140)